BERITA BARU
.

Selasa, 26 Mei 2015

NPHD Ditandatangani, Biaya Pilkada Sijunjung Rp 14,4 M


SIJUNJUNG – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung, Taufiqurrahman dan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di halaman kantor bupati setempat, Senin (25/5). NPHD untuk pelaksanaan pilkada tahun 2015 bernilai Rp 14, 4 miliar.
Pertama  Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menorehkan tanda tangannya, usai itu dilanjutkan Taufiqurrahman. Momen bersejarah pelaksanaan bagian alek demokrasi itu disaksikan komisioner KPU Kabupaten Sijunjung, Lindo Karsyah, Atika Triana, dan Didi Cahyadi Ningrat, Sekdakab Sijunjung, Ade Taufik R, Asisten III, Yofritas, Kepala Dinas Pengelola Keuangan  Daerah ( DPKD ) Pemkab Sijunjung, Hasmamizon, Kepala Kesbangpol, Yunani dan pejabat lainnya.

Selesai tanda tangan, Taufiq didaulat memberikan sosialisasi di hadapan para abdi negara. Taufiq mengatakan, aparatur sipil negara (ASN) punya peran strategis dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan Pilkada 2015, khusus di ranah Lansek Manih.

“ASN sangat dinanti kontribusinya sebagai penyelenggara di tingkat Kelompok Penyelenggara Pemunggutan Suara (KPPS). Kita mencatat, betapa ini sumbangan ASN yang sangat bernilai dalam melaksanakan kedaulatan rakyat di negeri ini. Tapi ASN juga punya wilayah terlarang, yaitu melakukan kegiatan yang datang menguntungkan atau merugikan pasangan calon,” kata Taufiq. (zamrie)

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 DENAI DESAIN