BERITA BARU
.

Kamis, 30 April 2015

KPU dan Pemda Rakor, Kita Ingin PIlkada Sijunjung Happy Ending



SIJUNJUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung dan Pemerintahan Kabupaten Sijunjung menginginkan Pilkada di tanah Lansek Manih happy ending. 
Pesta demokrasi pemilihan bupati  ke-19 itu berakhir tanpa masalah.
“Kita menginginkan pelaksanaan Pilkada Sijunjung tahun 2015 bebas dari masalah. Makanya kita dengan segenap jajaran mendukung penuh KPU dalam melaksanakan tugasnya. Termasuk soal anggaran juga tidak ada masalah. Kita menjamin tidak akan kurang dari yang dibutuhkan,” kata Asisten I Pemkab Sijunjung, Jaheri saat rapat koordinasi (Rakor) dengan KPU Sijunjung di Media Center, Kamis (30/4).
Rakor dihadiri komisioner KPU Sijunjung, Lindo Karsyah, Atika Triana, Didi Cahyadi Ningrat, Ade Yulanda dan sekretaris KPU Sijunjung Irzal Zamzami serta camat se-Kabupaten Sijunjung.
Dikatakan Jaheri, jika pelaksanaan Pilkada di Sijunjung bermasalah, mau ditarok dimana wajah pemda dan penyelenggara. Pilkada serentak bukan perkara lebih dahulu selesai dari daerah lain, melainkan bertumpu pada kualitas. “Ini tanggung jawab kita bersama, Oleh karenanya, kita sungguh-sungguh mendukung dan melaksanakannya, termasuk mendeteksi masalah lebih dini yang akan muncul,” jelas Jaheri dihadapan staf KPU Sijunjung dan para Camat.
Sementara Didi sebagai leading sektor pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengatakan, Rakor sangat penting maknanya dalam menyukseskan rekrutmen penyelenggara adhoc Pilkada. “Kita butuh koordinasi dan fasilitasi dari Pemda dan bapak camat. Tanggal 7 Mei  2015, kita akan wawancara calon PPK yang rencananya akan diadakan di kecamatan. Dengan demikian tentu sangat dibutuhkan bantuan pak camat memfasilitasi tempat,” kata Didi. (*)

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 DENAI DESAIN